Ciri-Ciri Suami Selingkuh Dan Cara Menghadapinya

11 Ciri-Ciri Suami Selingkuh: 1. Perubahan Sikap 2. HP selalu dibawa Kemanapun suami Pergi 3. Suami Banyak menghabiskn waktu diluar rumah 4. Perubahan di tempat tidur 5. Selalu menjauh saat terima telpon 6. Menelpon berjam-jam 7. Berpenampilan lebih menarik 8. selalu menghapus chat 9. pengeluaran yang berlebihan 10. Menghindari anda 11. Mendapat kabar burung Inilah 11 cara menghadapi suami selingkuh

Ciri-Ciri Suami Selingkuh Dan Cara Menghadapinya

Ciri-ciri Suami Selingkuh Dan Cara Menghadapinya sangat penting anda ketahui. Di jaman sekarang ini sangat banyak sekali terjadi Perselingkuhan, awal menikah dahulu janji suci selalu terucap, tapi dengan seiring berjalannya waktu banyak suami yang tidak tahan godaan dengan wanita lain dan terjadilah Perselingkuhan.

Sebenarnya tidak ada satupun wanita di dunia ini yang rela jika Suami Selingkuh Semua orang selalu berharap jika Keluarganya baik-baik saja selalu rukun dan hanya menikah satu kali seumur hidup. Banyak sekali perjuangan yang di lakukan untuk mempertahankan rumah tangga karena jika sampai terjadi perceraian korban pertamanya adalah anak-anak. Jangan pertaruhkan masa depan ank-anak anda dengan perceraian yang anda lakukan. Mari Kenali Ciri-ciri Suami Selingkuh sebelum terlambat dan sebelum Suami Selingkuh terlalu jauh:



Ciri-ciri Suami Selingkuh Dan Cara Menghadapinya

  • ciri-ciri Suami Slingkuh

1. Perubahan Sikap

- Perubahan Sikap Menjadai Sangat Baik
Perubahan Sikap yang terjadi pada Suami perlu di curigai, apabila biasanya Suami sikapnya biasa-biasa saja atau sangat cuek tapi tiba-tiba berubah menjadi sanggat baik dan perhatian terlalalu berlebihan ini perlu di waspadai. Karena bisa saja Suami Selingkuh dan menutupi kesalahanya dengan memperlakukan anda dengan sanggat baik agar anda pun tidak mencurigainya.

-Perubahan Sikap Menjadi Sangat Buruk
Perubahan Sikap Suami Yang Menjadi sanggat buruk bisa juga menandakan jika dia Selingkuh. Biasanya jika di rumah Suami selalu marah-marah dan mempermasalahkan hal-hal kecil dengan anda, menurut sang Suami anda selalu salah daalam segala hal.



2. HP Selalu Di Bawa Kemanapun Pergi

Biasanya HP selalu di taruh di atas meja tapi sekarang selalu dibawanya kemanapun perginya, sekalipun ke kamar mandi. Hal ini di lakukan suami anda agar anda tidak bisa melihat percakapan-percakapan antara suami anda dengan orang lain. Dalam hal ini anda perlu sanggat berhati-hati karena hal ini sangat menjurus ke Ciri-ciri suami Selingkuh. Untuk antisipasi anda sesekali juga harus mengecek HP suami anda untuk mengtahui percakapan apa saja dan dengan siapa saja suami anda berhubungan sebelum terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.


3. Banyak Menghabisakan Waktu Di Luar Rumah

Apakah Suami anda sekarang sering keluar rumah selain masalah pekerjaan? Padahal biasanya hari libur menghabiskan waktu di rumah bersama anda dan anak-anak anda tapi skarang jika hari libur Suami anda selalu pergi dengan alasan yang tidak begitu jelas. Hal ini bisa jadi Suami anda bertemu dengan wanita lain. Cobalah anda minta kepada Suami anda untuk ikut pergi dengannya jika Suami anda tidak memperbolehkan hal ini memungkinkan Suami Selingkuh.


4. Perubahan Di Tempat Tidur

Ada dua kemungkin Perubahan Di Tempat Tidur yaitu Suami anda sangat bergairah dengan urusan tempat tidur atau malah tidak sama sekali. Jika Suami anda sanggat bergairah di tempat tidur lebih dari biasanya bisa jadi Suami anda merasa bersalah karena telah melakukan Perselingkuhan dengan wanita lain.
Jika sebaliknya Suami anda tidak pernah memberi nafkah batin kepada anda hal ini memungkinkan jika Suami anda telah nyaman melakukan hubungan intim dengan wanita lain, hal ini menunjukkan jika Suami Selingkuh.


5. Selalu Menjauh Saat Terima Telpon

Biasanya terima telfon tidak menjauh dari anda tapi kini tiap HP bunyi telfon Suami selalu mengangkat dan menjauh dari anda. Saat telfon pun suaranya sengaja di pelankan agar anda tidak mendengarnya.


6. Menelpon Berjam-jam

Apakah mungkin jika Suami tidak Selingkuh jika sering nelfon dengan wanita hingga berjam-jam lamanya? Hal ini perlu anda waspadai karena hal seperti ini menunjukkan jika Suami Selingkuh.


7. Berpenampilan Lebih Menarik

Berpenampilan Lebih Menarik dan suka merawat diri ini jugga Ciri-ciri Suami Selingkuh. Jika dulunya perutnya buncit tapi sekarang berusaha merawat bentuk tubuh agar lebih menraik. Lebih sering ke salon merapikan rambut dan mencukur kumis, hal ini karena Suami ingin kelihtan lebih menarik di depan selingkuhannya.


8. Selalu Menghapus chat

Jika mendapat chat selalu buru-buru di hapus atau jka alat komunikasinya di chek percakapannya selalu kosong. Karena biasanya perselingkuhan itu bermula dari menghapus chat.


9. Pengeluaran Yang Berlebihan

Pengeluaran Yang Berlebihan tetapi pengeluaran tidak untuk istri atau anak-anaknya, pengeluaran yang tidak jelas kemana arahnya. Hal ini bisa jadi untuk membelanjakan Selingkuhan Suami atau mentraktir Selingkuhan Suami.


10. Menghindari Anda

Jika ada kesempatan waktu berdua dengan anda Suami malah menghindar, Suami anda selalu menjaga jarak dari anda. Tetapi Suami anda malah asyik dengan HP atau laptopnya. Hati-hati dengan hal ini karena hal ini menuju ke Perselingkuhan.


11. Mendapat Kabar Burung

Terkadaang teman atau tetangga anda mengatakan kepada anda jika dia melihat Suami anda sedang membonceng orang lain atau melihat Suami anda bersama wanita lain di suatu tempat. Dengan hal ini anda jangan terlalu percaya dahulu dengan omongan orang lain bisa jadi wanita itu rekan kerjanya atau temannya. Tapi anda juga jangan menutup mata dan telinga anda, anda harus mencari kebenarannya, apakah Suami Selingkuh atau tidak.

Baca Juga: 

Itulah tadi Ciri-ciri Suami Selingkuh,  dengan mempelajari  beberapa Ciri-ciri di atas tadi anda harus siap Menghadapinya. Dan ini Cara Menghadapinya:

  • Cara Menghadapi Suami Selingkuh 


1. Pastikan Kebenarannya
Pastikan Dahulu Kebenarannya jangan sampai anda menuduh Suami Selingkuh tanpa bukti yang kuat. Memang sangat susah untuk memastikan kebenarannya tentang Suami anda Selingkuh atau tidak, karena pastinya Suami anda selalu menutup rapat hubungannya dengan wanita Selingkuhannya. Dan jangan sampai anda salah mengambil keputusan.

2. Bersikap Tegas
Jika anda sudah memastikan kebenarany tentang Suami anda dan ternyata masuk dalam Ciri-ciri suami selingkuh anda harus bersikap tegas. Dengan anda bersikap tegas mungkin Suami anda jika ingin berselingkuh lagi akan lebih mempertimbangkaknnya lagi.

3. Mintalah Agar Tidak Mengulanginya Lagi
Bicarakan dengan baik-baik dengan suami anda diskusikan permaslahan  dengan kepala dingin jangan sampai terbawa emosi dan marah-marah terhadap suami anda, mintalah kepada Suami anda agar tidak tidak mengulangi perbuatannya lagi. Berikan pengertian kepada suami anda tentang perasaan anda sebenarnya .

4. Tanyakan Apa Penyebab Suami Anda Selingkuh?
Menanyakan kepada Suami anda apa Penyebab Suami anda Selingkuh, mungkin hal ini akan sedikit membantu anda Cara Menghadapi Suami Selingkuh . Karena dengan anda menanyakannya anda akan tau penyebabnya, bisa jadi Suami Selingkuh karena ada yang tidak menyenangkan dari anda dan anda bisa memperbaikinya.

5. Jangan Terlalu Cepat Mengambil Keputusan
Cara Menghadapi Suami Selingkuh Jangan Terlalu Cepat Mengambil Keputusan, anda jan buru-buru meminta bercerai fikirkanlah dahulu apakah anda sudah siap bercerai dengan suami anda? Jika anda belum siap bercerai dengn suami anda maka carilah solusi agar keluarga anda kembali normal lagi walapuan hati anda sudah terluka. Karen jika perceraian terjadi korban pertamanya adalah anak-anak, jadi jangan terburu-buru mengambil keputusan sebelum menyesal nantinya.

6. Tanya Apa Maunya?
Tanyakan kepada Suami anda Apa Maunya, jika anda tau apa mau suami anda dan anda bisa melakukannya  mungkin Suami anda akan berhenti berselingkuh lagi.

7. Berpenampilan Semenarik Mungkin
Jagalah penampilan anda Berpenampilan Semenarik Mungkin di depan Suami anda agar Suami anda menyadari jika istrinya itu cantik dan menarik. Jangan sampai anda melupakan penampilan anda karena jika anda menarik mungkin suami anda akan betah di rumah lagi.

8. Pisah Rumah
Ada baiknya jika Menghadapi Suami Selingkuh dengan berpisah rumah sementara waktu. Dengan melakukan Pisah Rumah anda ataupun Suami anda bisa berintrospeksi dulu, anda dan Suami anda bisa mengingat hal salah apa yang pernah di lakukan dan mungkin stelah Pisah Rumah bisa meperbaikinya. Pisah Rumah dengan Suami anda juga bisa membuat Suami anda berfikir dan merasakan bagaimana jika hidup sendiri tanpa seorang istri pasti tidak menyenagkan sekali.

9. Bercerai
Keputusan terahir dalam Menghadapi Suami Selingkuh yaitu Bercerai, memang sebenarnya dalam agamapun perceraian itu tidak di benarkan akan tetapi jika anda sudah benar-benar tidak kuat dengan Perselingkuhan yang Suami anda lakukan anda bisa meminta untuk bercerai. Akan tetapi anda juga harus bisa menerima dan siap akan segala resiko dengan adanya perceraian.

10. Membuka Hati
Yang terakhir yaitu membuka hati untuk lelaki lain, jika anda sudah bercerai dengan Suami anda tapi anda belum bisa melupakannya maka Bukalah Hati anda untuk orang lain. Dengan cara ini anda bisa berangsur-angsur memperbaiki perasaan anda yang telah hancur. Karena obatnya orang yang patah hati yaitu dengan jatuh cinta lagi.
Perselingkuhan memang sering terjadi, ada dua hal yang membedakan perselingkuhan yaitu Selingkuh Karena Terbiasa Dan Selingkuh Karena Keadaan. Memang tidak ada seorangpun di dunia ini yang mau di Selingkuhi oleh pasanggannya  akan tetapi takdir atau apa yang memaksakan harus siap menghadapi hal ini.



Semogga saja kita di jauhkan dari Perselingkuhan dan mudah-mudahan keluarga kita selalu dilindungi dari hal-hal yang buruk. Demikian artikel Ciri-ciri Suami Selingkuh Dan Cara Menghadapinya dari saya, semogga bermanfaat dan bisa membantu anda. 
08:01

Post a Comment

[facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget